Bangun Bisnis Online Jangka Panjang dengan Tips Berikut!

Bangun Bisnis Online Jangka Panjang dengan Tips Berikut! Images @rian_seo
Bangun Bisnis Online Jangka Panjang dengan Tips Berikut!

Dani Pedrosa mengawali balapan MotoGP Jerman cukup baik. Tapi isu daya cengkeram membuatnya harus merelakan pertarungan di grup terdepan.

Pedrosa langsung naik ke posisi dua selepas start di sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7/2017) malam WIB. Rider Repsol Honda itu sempat menguntit rekan setimnya, Marc Marquez, di empat putaran awal sebelum kemudian dilewati Jonas Folger.

Pedrosa mulanya sempat mampu mengimbangi laju Marquez dan Folger, tapi pada prosesnya gagal mempertahankan jarak. Pembesut motor nomor 26 ini pada akhirnya tak menjalani pertarungan apapun, karena tertinggal jauh dari grup terdepan dan unggul cukup jauh dari grup di belakangnya.

Pebalap 31 tahun itu mengaku mengalami masalah dengan daya cengkeram. RC213V miliknya banyak mengalami selip sehingga kehilangan banyak waktu dan harus menerima posisi tiga.

"Saya sangat senang dengan startnya, saya memulai dengan baik dan bahkan timing di startnya sebenarnya tak terlalu bagus, tapi laju saya setelahnya bagus. Jadi saya bisa memulihkan posisi dengan Petrucci dan merebut posisi dua di tikungan pertama," kata Pedrosa dikutip Crash.

"Kemudian dua putaran pertama sangatlah bagus dan saya tepat di belakang Marc dan merasa nyaman. Mungkin di lap keempat, saya tak ingin kapan, Jonas melewati saya dan saya berkata 'Hah?' Jadi kemudian saya bilang 'Oke, tak perlu khawatir' dan saya tetap di belakang mereka, mencoba mengikuti."

"Saya mencoba melihat di mana Folger lebih cepat, tapi saya bisa merasakan tiba-tiba saya mengalami banyak selip. Dari daya cengkeram yang amat bagus ke tidak terlalu mencengkeram. Jadi saya berpikir ini adalah balapan yang panjang dan bahkan di lintasan ini dengan isu spin, normalnya Anda mampu punya waktu yang bagus."

"Tapi tiap lapnya saya kehilangan waktu lebih banyak dibanding mereka, karena mereka sangat cepat. Saya tak bisa melaju lebih cepat seperti di latihan jadi saya paham di titik ini saya harus menerima posisi ini," ujarnya.
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Previous article
This Is The Newest Post
Next article

Komentar (0)

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter