MotoGP 2017: Rossi Berharap Vinales Tak Sehebat Lorenzo

MotoGP 2017: Rossi Berharap Vinales Tak Sehebat Lorenzo Images @rian_seo

Meski memiliki hubungan yang tak harmonis, Valentino Rossi tetap menghormati Jorge Lorenzo sebagai salah satu pembalap terbaik di MotoGP. Itu yang membuat Rossi selalu menjadikan Lorenzo sebagai salah satu pesaingnya.

Salah satu alasan yang membuat Rossi begitu menghormati Lorenzo adalah prestasinya mengoleksi tiga gelar juara dunia bersama Movistar Yamaha, yakni musim 2010, 2012, 2015. Dan di MotoGP 2017, Rossi tak akan lagi menjadi rekan setim Lorenzo yang hijrah ke Ducati.

Sebagai gantinya, Rossi bakal ditemani Maverick Vinales yang direkrut dari Suzuki Ecstar. Masalahnya, Vinales juga memiliki potensi meraih gelar juara dunia seperti Lorenzo. Itu yang membuat The Doctor juga ikut mewaspadai Vinales.

"Tak akan ada dampak, tapi saya penasaran melihat bagaimana selanjutnya. Vinales lebih muda, generasi setelah Lorenzo. Lorenzo pembalap hebat, saya berharap Maverick tidak lebih kuat. Tapi, itu tak akan menjadi pesaingan yang menjalan keluar dari MotoGP," kata Rossi seperti dikutip Tuttomotoriweb.

Jika Vinales mampu melaju kencang bersama Yamaha, Rossi juga mengaku sudah siap menghadapi persaingan. Itu karena ia sudah berpengalaman dalam menghadapi para rivalnya di lintasan MotoGP.
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Previous article
Next article

Komentar (0)

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Subscribe now

Signup now to my exclusive newsletter